Tentang Saya

Saya adalah seorang pecinta kopi yang ingin berbagi kebahagiaan dan cerita saat menikmati secangkir kopi di pagi hari atau di waktu apapun.

Dengan kopi kita bisa menenagkan pikiran, setidaknya sampai kopi dalam cangkir belum habis, heheheh..............

Dengan kopi kita bisa merubah yang belum kenal bisa jadian, seperti kisah teman saya yang akhirnya melepas predikat jomblo selama 3 tahun dengan perempuan yang juga pecinta kopi. Saya juga terinspirasi oleh kisah cinta teman saya, kopi yang berujung cinta tapi sampai sekarang belum dapat juga. Makanya saya buat blog ini siapa tau di kemudian hari dapat jodoh juga, hehehe........

Bahkan kopi bisa membuat orang stress terhadap skripsi bisa lebih tenang dalam menghadapi cobaanya, lagi-lagi selama kopi dalam cangkir belum habis...
dan masih banyak sekali cerita tentang kopi yang bisa kita bahas dalam blog ini nanatinya.

Di indonesia kopi sudah melekat di setiap orang indonesia, bahkan di beberapa daerah ada tradisi meminum kopi dengan caranya sendiri-sendiri, dan juga beberapa daerah juga sebagai penghasil kopi kelas dunia yang diekspor ke berbagai negara, kopi dengan masyarakat indonesia sepertinya sudah tidak bisa dipisahkan, seperti aku dan kamu........

Kopi juga bisa membuat persahabatan semakin erat dengan kopi yang dicampur gula, agar persahabatan atau percintaan semakin manis.
Kopi juga bisa membuat persahabatan berakhir dengan kopi yang dicampur sianida berkomposisi 15 gram, hehehe....(ini kasus ter-uptodate awal tahun ini).

Dan yang jelas kopi adalah gaya hidup sebagian besar orang indonesia, saya, kamu dan juga kita penikmat dan pecinta kopi.
Salam superr kopiii.........

0 komentar:

Posting Komentar