Hari Pertama

Selamat Sore......

Hari ini adalah hari pertama saya membangun blog ini, dengan harapan besar untuk memajukan blog ini saya dengan penuh keyakinan dan kepercayaan mengucap, Bismillahirohmanirohim......

Semoga blog ini nantinya bisa di terima oleh banyak kalangan sebagai reverensi ataupun sebagai hiburan, Pada awal saya membangun blog ini saya ingin sekali mengangkat tema kopi, ya... kopi adalah minuman yang sangat di gemari banyak sekali orang, dan saya adalah salah satunya, itu sebabnya kenapa saya membuat blog bertemakan kopi.

Bagi saya menikmati kopi pada pagi hari merupakan rutinitas yang wajib saya lakukan, banyak yang mengatakan minum kopi akan mati,, hahaha...... namanya manusia pasti akan mati atau kalian minum kopi pake sianida 15 gram seperti kasus pembunuhan baru-baru ini.

kasus diatas lah yang ingin saya angkat dalam pembahasan utama blog yang akan saya bangun ini, yaitu memperjelas kalau minum kopi bukanlah hal yang sangat berbahaya atau mengganggu kesehatan. Disisi lain kopi juga mengandung senyawa yang bermanfaat bagi tubuh, salah satunya memicu kerja jantung lebih baik.. ya memacu jantung kerja lebih baik, gimana ceritanya?.....ceritanya pada pembahasan blog saya selanjutnya, karna pada artikel ini hanyalah tahap pengenalan saya, hehehe..

Selain saya akan membahas menu utama yaitu tentang kopi saya juga akan membahas beberapa tema lain untuk memperkaya pengetahun saya dan teman-teman semua, karna salah satu fungsi blog adalah berbagi pengetahun agar kita dapat menambah pengetahuan yang lebih luas.

Dengan penuh bangga dan penuh harapan hari ini Jumat, 12 Februari 2016 saya memulai petualangan saya di blog Smile Coffe ini. Semoga allah paring kelancaran dan kebarokahan, amminnnn......

0 komentar:

Posting Komentar